Sunday 26 August 2012

Keajaiban Rejeki?

Big Sister di sini.
 
Terus terang saya belum baca buku 7 Keajaiban Rejeki-nya Ippho. Pengen banget. Belum ada yang mau dengan sukarela mengirimkan ke saya di sini. Ya, memang saya belum pernah minta juga kali ya. Nah, itu dia. Sabar dulu aja. 

Eits, tapi saya sudah follow si penulis di twitter dan ternyata seru! Saya juga follow akun 7 Keajaiban Rejeki, nggak kalah seru ternyata! Kalau nggak salah saya mulai mantengin dari bulan Juli gitu, sampai sekarang. Alhamdulillah lebaran makan opor ayam. Hehehe...apa hubungannya? Hubungannya ya sama rejeki aja sih #maksa.

Ceritanya waktu menjelang lebaran kemarin, saya sudah niatan untuk ikutan berlebaran dengan orang Indonesia lainnya di kota. Ikutan daftar dong. Sempat kaget dengan menu yang ditawarkan. Kok lebaran makan sate? Awalnya begitu. Tapi kalau dipikir-pikir, sudah bisa kumpul aja Alhamdulillah. Eh, ternyata setelah dari mesjid, kami (saya dan teman) mampir dulu ke rumah salah dua orang Indonesia, yang ternyata masak opor ayam sodara-sodara, dan rendang, dan sambal goreng ati. Yang rasanya, asli Indonesia! Terharu banget. Kesampaian juga makan makanan lebaran. Alhamdulillah :)

Balik ke twitter. Beberapa hari belakangan ini jadi semangat lagi, pengen banget usaha, pengen banget jualan. Dari kemarin ngendon di kamar, mikir, corat-coret, browsing. Doakan semoga lancar ya, dan segera muncul di sini :)

No comments:

Post a Comment