Sunday 20 November 2011

Christmas is Coming Soon...

Hei! Salam dari Norwegia! Big Sister disini :)
Kemarin saya ikut bantuin Christmas Market disini. Banyak banget barang yang dijual. Saya sendiri bantuin di cafe, menyiapkan kue-kue yang dijual, standby di bagian cuci-cuci sendok dan piring, dan pastinya berkontribusi mengirimkan Brownies jagoan saya.

Yummi Brownies! Slurrpp...




Saya juga sempat ambil gambar beberapa barang yang dijual, siapa tau menginspirasi kamu-kamu buat hadiah Natal nanti. 

Silahkan dipilih...
Ada teh herbal (ada teh wortel juga loh, saya gak tau deh rasanya kayak apa, maklum saya bukan pencinta teh), ada buku dari kertas daur ulang, ada apel dan jeruk yang dikeringkan sebagai snack (yummm), ada garam herbal, dll...

Boneka-boneka Natal

Lihat boneka Sinterklas sebelah kanan atas? Itu di dalam badannya kami taruh drops gitu, jadi beli Sinterklas bonus drops alias permen, walaupun harganya ya harga Sinterklas dan drops hehehe... Saya ikutan bikin drops juga loh, seneng banget deh bisa bikin permen. Awalnya gagal, tapi kali kedua kami coba lagi, ternyata sukses! Jadi antusias banget. Saya masih ada beberapa adonan gulanya, kalau lagi iseng tinggal bikin deh :)

Begitu saya ke Hall lagi, ternyata Sinterklas dengan drops itu habis terjual loh, mantaaap deh. The sale of the year kali yaa... :) 

Dari workshop keramik/gerabah, ada berbagai barang yang dijual juga. Misalnya beberapa kancing berikut. Saya juga ikutan bikin beberapa loh *bangga*


Berdiri di cafe 3 jam lumayan juga, abis itu pegeeel...dan kenyang makan kue, slurrppp yummm... (besok-besok lagi deh makan kue hehehe). Oke, itu dulu postingan kali ini. Semoga menginspirasi! ;)

2 comments:

  1. gw suka lagu nya Keane, suka brownis nya yg spt nya sgt yummy nam nam..
    gmn x-mas di Norway? white x-mas kah? :-)
    salam dari Jakarta,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, maaf baru bales komen sekarang. Christmas di Norway iya, white Christmas :)

      Delete