Thursday, 22 November 2012

Kuis Berhadiah Body Butter Pourvous

Kali ini Big Sister Little Sister kerjasama bikin kuis dengan salah satu teman Big Sister, namanya Nella. Hadiahnya Body Butter Pourvous, yang kamu bisa pilih varian mana yang kamu mau. Syaratnya? Hanya bikin postingan di blog kamu sekreatif dan semenarik mungkin tentang Body Butter Pourvous dan varian yang kamu pilih itu. Kalau mau tau kuisnya lebih lanjut, langsung aja klik blog Mbak Nella ini ya http://pursuingmydream.wordpress.com/2012/11/21/giveaway-kuis-pertama-body-butter/. Jurinya adalah Mbak Nella dan Big Sister. Ayo, buruan, kami tunggu sampai 5 Desember 2012 ya! :)



Siapa tau Body Butter Blossom Tea ini pilihanmu? :)

Monday, 12 November 2012

Temui Kami di Facebook

Jangan lupa temukan kami di facebook, dan kalau berkenan di-like juga ya... http://www.facebook.com/pages/Big-Sister-Little-Sister/450886918279689?ref=ts&fref=ts 
Nggak cuma postingan dari blog ini, dan promo lainnya, siapa tau ada kuis berhadiah juga. Ayoo! :)

Sunday, 11 November 2012

Go Make A Difference (2)

Lanjut lagi yuk postingan Go Make A Difference. Kalau ada yang penasaran bagaimana penampakan bukunya, barusan saya ambil fotonya.
Kali ini urusan kosmetika. 

1. Be a natural beauty. Jadilah cantik yang alami. Wanita (dan juga pria lho!) bisa menyerap sampai dengan 2kg bahan-bahan kimia dari penggunaan kosmetika dan perawatan tubuh setiap tahunnya. Ada banyak produk-produk yg mengandung bahan-bahan berbahaya bagi tubuh. Standar yg berlaku utk makanan, yaitu pabrik pembuatnya harus mencantumkan apa yg mereka gunakan secara jujur, misalnya menuliskan bahwa produknya bebas dari pewarna dan perasa buatan dan pengawet, ternyata nggak berlaku sama dengan kosmetika. Kita harus banyak belajar dan jeli memperhatikan apa yg kita beli dan pakai nih.


2. Minum 2,5 liter air setiap hari.
Kalau kita tidak minum cukup, kulit kita akan tampak kering dan kusam. Minum yg cukup, maka kulit wajah pun nggak perlu foundation. Jadi hemat deh :) Saya pernah liat satu program di tivi ttg konsumsi air ini. Tidak selalu hanya dari air putih. Dari buah-buahan dan sayuran pun kita akan mendapatkan asupan air. Pastikan cukup ya!


3. Gunakan minyak wangi/fragrans alami.
Sebotol parfum yg kamu gunakan bisa saja mengandung campuran dari 600 bahan kimia sintetis. Lebih dari 5000 bahan kimia digunakan di industri minyak wangi, yang mana 95% diantaranya terbuat dari petroleum dan lainnya yg berbahaya. Sebagai alternatif, gunakan minyak wangi alami dan minyak aromaterapi. 


Kalau pesan sponsor nih, coba Pourvous yuk! Bebas 6 unsur berbahaya: Bebas paraben, lanolin, PABA, methanol, pewarna sintetis, dan SLS/SLES. 

Big Sister saat ini sudah menggunakan Pourvous shower gel dan lavender bliss body butter. Sedangkan Little Sister menggunakan Pourvous shower gel, body cream scrub strawberry in heaven dan lavender bliss body lotion. Giliran kamu juga!

Monday, 5 November 2012

Promo November Pourvous

Udah nungguin Promo Pourvous selanjutnya dari kami? Promo November kali ini, yaitu diskon 20% untuk seluruh produk Pourvous (kecuali voucher yaa :), jika kamu pesan lewat blog Big Sister Little Sister ini :) 

Sedikit informasi, semua produk Pourvous bebas Paraben. Berikut penjelasannya:  

Paraben Free (tidak mengandung Paraben)
Paraben merupakan pengawet yang banyak digunakan di produk kosmetik dan obat. Namun banyak penelitian menunjukkan bahwa akumulasi paraben dalam tubuh (karena pemakaian kosmetik yang mengandung paraben) dapat menyebabkan tumor payudara, reaksi allergy kulit, kanker kulit dll. Cara mengenali ada tidaknya kandungan Paraben dalam produk bisa dilihat dari daftar ingredients (bahan), bahwa tidak ada yang bertuliskan paraben/nipagin/nipasol, maupun propylparaben, methylparaben, isopropylparaben.
(sumber :http://www.organicconsumers.org)


Atau untuk lengkapnya, kamu bisa klik http://mypourvous.com/pages/six-free-standard-265.html



Contohnya, jika kamu beli Lavender Bliss Body Lotion, harga aslinya kan Rp. 93.500, jadi di bulan November ini kamu hanya bayar Rp. 74.800. Hemat, kan?!

Bagaimana cara pesannya?
- Sebutkan pesanan kamu (barangnya apa, berapa banyak), nama lengkap pemesan, alamat pengiriman barang (yang lengkap, beserta kodepos ya. Produk Pourvous yang kamu pesan, akan kami kirim ke alamat ini), nomor HP atau telepon rumah yang bisa dihubungi, yang aktif), dan juga alamat email. Kirimkan informasi ini ke email kami secretroom2011@gmail.com atau melalui SMS ke 081513006020

- Setelah kami terima email atau SMS-nya, kami akan meminta kamu untuk mentransfer uang sejumlah pemesanan. Untuk saat ini kami menerima pembayaran melalui BCA.

- Setelah kami terima pembayarannya, maka kami akan mengirim produk ke alamat pengiriman.

Silakan menikmati sensasi Pourvous yang tanpa paraben ya! :)

Salam,
Big Sister Little Sister