Saturday 25 August 2012

It's Been A While, And We Know

Oki dokkie, we know it's been quite a long while since last time we posted something on this blog. As the Eid has just been a week away, we would like to apologize for all of our mistakes - hope we will have better and blessed new days ahead. Amen.

Kayaknya enak nih kalau sedikit review tentang apa yang kami posting sebelumnya.
Big Sister bersyukur dengan bulan Juli dan Agustus, semoga begitu selamanya. Senang rasanya mempunyai runtutan hal-hal yang akan dilakukan selanjutnya, menyibukkan diri dengan berbagai hal yang bervariasi dan menghasilkan sesuatu. Itu rasanya sesuatu banget deeeh...hehehe...banyak banget sih orang yang memakai kata-kata sesuatu banget, ternyata ya biasa aja... :)

1. Resolusi nonton film Big Sister udah lewat 50, sekarang sudah mencapai 88 film dan terus mencoba mencapai 100, yang berarti dua kali lipat dari target sebelumnya. Wuiiih...

2. Baca buku sastra yang rada mandek, nggak jalan. Aduuuh, beneran deh, perlu digenjot lagi semangatnya! Melempem di tengah jalan. Mana Tolstoy-nya? *nyempil di antara kertas dan buku-buku lain*

3. Produk-produk alami, organik dan fair-trade? Pelan-pelan... tapi ini jadi memunculkan ide untuk jualan barang-barang tersebut deh. Setujuuuu? Tunjuk tangan dong! Ntar beli ya! :)

4. Not bad, not bad. Tahun 2012 ini Big Sister sudah beruntung ke Tromsø di utara, ke Kristiansand dan Arendal di selatan, Oslo (lagi) dan Ålesund, and it keeps counting, insya Allah.

And resolution Big Sister and Little Sister to do Qurban? Fingers crossed!


No comments:

Post a Comment