Sunday 2 December 2012

Jangan lupa Flea Market 7-9 Des 2012 @Kemang Point


Iya, jangan lupa. Soalnya Big Sister dan Little Sister juga ikutan hihi... Berawal dari Big Sister yg nemu info ttg flea market ini di female daily forum. Langsung teringat beberapa barang hasil 'berpetualang' di summer sale yang sempat diangkut ke Indonesia bulan Oktober lalu. 

Langsung cari teman yang bisa diajak berbagi stand di forum. Wah, ternyata seru banget. Awalnya Little Sister udah mau mundur, soalnya sibuk dengan kerjaan dan barang yang terkumpul masih sedikit. Kalau Big Sister udah semangat 45 dari awal, walaupun cuma bisa nyuruh ini itu hehe... Udah pede mau pesan stand, ternyata pas hari H mau bayar deposit, gak tau kenapa klikbca error. Widiiih...inilah pertanda utk bekerja samalah dengan yang lain. 

Dan memang ketemu dengan teman yang lain yang mau berbagi stand. Akhirnya Big Sister dan Little Sister tinggal membuat daftar barang yang mau dijual dan bayar saweran stand. Big Sister sih gatel pengen ikutan jaga dan jualan, tapi apa daya jiwa dan raga jauh di ujung dunia hehe... 

Menurut Big Sister ide flea market ini seru banget. Nggak cuma ngedapetin barang dengan harga murah, tapi siapa tau nemu barang sesuai hobi atau membantu gerakan 'reuse' sebelum 'recycle'. Ada juga beberapa stand makanan yang kayaknya perlu dicoba. Mauuu...
 
Bocoran dikit, beberapa barang dari Big Sister Little Sister: tas, baju dan sepatu keluaran h&m dan merk lainnya. Ayo! :)

2 comments:

  1. Wah, telat tau infonya, Mbak..

    Btw, maaf lama ngabarinya kalau body butternya sudah sampai.. Sudah aku cobain, enak...

    Makasih ya, Mbak. :)

    ReplyDelete